MI Hidayatus Syar'iyah Wolo MI Hidayatus Syar'iyah Wolo Author
Title: PTS dan UTS Sudah Semakin Dekat
Author: MI Hidayatus Syar'iyah Wolo
Rating 5 of 5 Des:
Anak-anakku para siswa dan siswi MI Hidayatus Syar'iyah yang kami banggakan, Untuk Semester Gasal tahun Pelajaran 2018/2019 pelaksanaaa...
Anak-anakku para siswa dan siswi MI Hidayatus Syar'iyah yang kami banggakan, Untuk Semester Gasal tahun Pelajaran 2018/2019 pelaksanaaan penilaian Tengah Semester (UTS) bagi kelas 1,2,4, dan 5 dan Ulangan Tengah Semester (UTS) bagi kelas 3 dan 6 kini sudah semakin dekat. Kegiatan yang akan mengukur tingkat ketercapaian pembelajaran siswa dan siswi tersebut insyaAllah akan kita laksanakan mulai hari senin tanggal 24 September 2018 sampai dengan selesai.

PTS dan UTS Sudah Semakin Dekat

Berkenaan dengan kegiatan PTS dan UTS tersebut, hendaknya anak-anakku sekalian dapat mempersiapkan diri baik jiwa maupun raga agar dalam pelaksanaannya nanti tidak ada kendala apapun dan anak-anak dapat melaksanakan ulangan tersebut dengan lancar.

Jangan lupa untuk terus meningkatkan volume belajarnya, gunakan media dan sumber belajar yang ada dengan semaksimal mungkin agar nantinya dapat nilai ulangan yang sesuai dengan harapan.

Advertisement

Posting Komentar

 
Top